8.9.08

Ku berpikir ...........


Ku merenung hari - hariku
ku melihat kembali lembar demi lembar kehidupanku
ku tak sabar menanti yang berikutnya
ku tak tau apa yang kan terjadi
ku berharap .........
ku berpikir .........
ku merenung .........
aku berusaha, berusaha untuk
membuat hariku menjadi indah
ku buat hariku agar tak terjadi kesalahan lagi
ku buat hariku dengan penuh hati - hati
sehingga ku menjadi sekarang

tapi aku hanya manusia
kesalahan itu terulang kembali
kesalahan itu bertambah parah lagi
tapi aku hadapi
ku tak berlari
ku hanya ingin DIA mengerti
ku takkan ulangi lagi
ku harap IA mengerti
mau selalu bersamamu
meski sakit
meski perih
meski semua membenci
tapi ak juga ingin mengerti
alasan demi alasan
sebab demi sebab
kesalahan demi kesalahan
sehingga ak tak mengulangi lagi
sehingga ak dapat berubah
biar jika itu baik
biar jika itu mbmeaaaihagkn
..... aku
..... aku
...... aku
.... aku
....... aku
thanks to my friend for everything


aku ini anjing jalang dari kalangan yang terbuang.
anjing gila yang hina dan aku ini anjing hina dari kalangan yang tak berguna.
terimakasih kepada orang yang mau menjadi teman anjing hina ini.

No comments: