23.1.13

Terbang (Resiko atau Aman)





Sekarang saya sedang merasa bingung dan gelisah. Saya beberapa waktu ini sedang menonton film anime dia berkata "terburu buru adalah hal yang kupunya saat ini". Semua orang juga berkata kita harus berjalan baru berlari akan tetapi Saya merasa Saya tidak mau berjalan saya tidak mau berlari yang saya mau adalah terbang. 

Apakah memaksakan limit diri tidak boleh?? 
Apakah memaksakan limit diri itu salah?? 
Terburu buru atau berjalan lambat asal selamat?? 
Resiko atau Batas aman??

Kadang kita memang tahu batas limit kita sendiri tapi apakah kita menyebrang dari limit tidak boleh (dalam hal tergesa-gesa) atau kita harus berjalan sedikit demi sedikit kemudian mendobrak limit atau batas diri kita?? Aku merasa diri ini sangat lemah aku ingin mendobrak batas dalam diri ini.

Banyak hal yang juga aku tidak tahu. Aku sangat sedikit pengalaman. Saat aku ingin mencari pengalaman jalan tertutup bagiku aku merasa sangat marah akan tetapi mungkin ini jalan yang harus aku jalani. Kadang aku juga merasa ingin memiliki pengalaman mempunyai pendamping akan tetapi kenapa halitu sangat sulit bagiku. Apakah usahaku salah atau salah diri ini?? Jalan tertutup aku pun berpikir mungkin belum waktunya dan juga ini yang terbaik baginya (14A71L91 sayonara).

No comments: