27.7.10

Juga Manusia

Inilah rasanya menjadi manusia punya rasa kecewa, benci, iri, cinta, rindu, sayang dan lain sebagainya. saat ini g lagi nonton disney's the kid dan disini rasa kemanusiaan g yaitu iri. G nggak bisa berkata apa-apa kenapa iri marutha ini hanya sebuah film SEBUAH FILM. Kadang g juga bingung ma orang-orang disekitar g mereka diberi anugerah wajah yang menawan, mereka diberi kepercayaan diri yang tinggi tapi kadang mereka buta akan orang yang menyayanginya. Kadang g jika ada film yang menceritakan seorang ce yang mencintai co dan si co nggak menyadarinya. Kadang g ingin seperti itu. Kadang g ingin hal itu terjadi padaku. Tapi itu tak pernah terjadi dan mungkin inilah g kurang mempunyai pesona, kurang dalam segala hal, dan kurang mengerti bagaimana mengerti dan mengejar sosok yang bernama wanita. Mungkin aku yang buta, mungkin aku yang tidak menyadari, tp inilah aku sosok yang mungkin TANPA pesona, TANPA pribadi yang menarik, TANPA kemampuan yang menonjol.

Aku ingin dicintai seperti orang lain, aku ingin dimengerti seperti orang lain. Mungkin aku yang salah mungkin aku yang tidak mengerti arti sosialisasi. Adakah cinta yang tulus kepada ku ? Adakah cinta yang tak pernah berakhir ? Selalu untuk selamanya. Tuhan tolong tunjukan jalan untuk anak-Mu ini. Tunjukan Aku jalan-Mu saja aku tak ingin tau yang lain dan aku yakin semua yang kau beri itu yang terbaik untukku

Terima kasih Tuhan untuk Kasih Setia-Mu

No comments: