22.7.10

Despicable Me dan kisah hidup

Waktu tlah berlalu begitu cepat nggak terasa udah 2010 dan ternyata g udah lama nggak nulis di blog ini. Malem sebelumnya g ngobrol ma temen g dan katanya dia lagi liat blog orang. Waktu itu g langsung kepikiran akan nasib blog g yang terlantar dan nggak pernah g tulis lagi. Dan malem itu g langsung liat blog g dan ternyata udah lama banget g nggak nulis di blog ini dan yang lebih mengenaskan lagi ternyata ini adalah tulisan di blog g yang pertama di tahun 2010 ini yang telah terlewat 7 bulan wkwkwkwkwkwk dan yang lebih mengenaskan lagi g blom punya pacar dari terakhir nulis ni blog sampe sekarang detik ini. Sebel sih rasanya kayak nya semua kisah cinta g blom diberkati oleh Yang Empunya Langit , Bumi dan Jagat Raya Ini.

Gue mau bagi cerita ma kalian waktu kemarin tanggal 20 juli yang lalu g nonton film bareng ma temen g yaitu "despicable me" menurut g sih film ini lucu (nggak + banget ya) bisa dibilang menarik. film ini mengisahkan tentang gru (seorang pencuri) yang menurut g mempunyai karakter yang menarik ,tp mungkin lebih tepat unik, yang ingin mengalahkan sainganya vector (seorang pencuri yang diberitakan telah mencuri piramit giza "apa piramit giza nggak becanda tuh ?? sayangnya nggak becanda ") dan si gru berencana mencuri bulan (what ?? BULAN nggak masuk akal nih film becanda ) dan dimulailah rencana si gru tersebut dibantu oleh tentara minion miliknya. untuk mewujudkan keingiannya tersebut ternyata gru di hambat oleh saingannya vector. Vector berhasil mencuri senjata yang dia inginkan yaitu senjata pengerut / pengecil .Dia sudah berusaha untuk mencoba mencuri kembali senjata itu dengan cara masuk kedalam kediaman vector. Ternyata dengan berbagai cara si gru gagal masuk kedalam kediaman vector. sampai pada suatu saat dia melihat ada 3 anak yatim piatu yang menawarkan roti ke kediaman vector. Hal itu memberikan ide kepada si gru cara mencuri senjata tersebut. akhirnya gru menjadikan mereka anak angkatnya guna memperdaya victor dan mencuri senjata tersebut. Dan Gru berhasil mendapatkan senjata tersebut dan dia berencana mau meninggalkan mereka ketika mereka ingin pergi ke taman hiburan. Namun ternyata rencana gru gagal untuk meninggalkan mereka bahkan bukanya meninggalkan mereka hubungan mereka malah semakin dekat. singkat cerita gru tidak fokus lagi dengan tujuan asalnya. Hal itu membuat prof yang bekerja pada gru marah dan akhirnya prof menelepon yayasan tersebut untuk mengembalikan mereka. gru terkejut. Gru akhirnya berangkat ke bulan dan mengecilkan bulan dan pada saat tersebut dari sakunya keluar sebuah tiket pertunjukan balet ketiga anak angkatnya. dia terburu buru pulang ke bumi dan sesampainya disana dia tertinggal pertunjukan tersebut. Dikursinya terdapat sebuah kertas yang ditulis oleh anak-anak angkatnya dan ternyata dibalik surat tersebut terdapat logo vector yang menyuruh gru membawa bulan ke kediamannya. Gru mendatangi kediaman vector dan memberikan bulan kepadanya akan tetapi vector melanggar janjinya sehingga membuat gru naik pitam dan mengejar vector pada saat tersebut gru mengetahui bahwa benda yang dikecikan oleh senjata tersebut akan kembali membesar dan jika semakin besar benda yang disusutkan semakin cepat benda itu kembali kekeadaan semula. singkat cerita gru berhasil menolong anak2 angkatnya dan bulan kembali keposisi asalnya.

G kadang berpikir apa bisa matahari menyentuh bulan seperti tanganku ingin menggapai "Awan" dilangit. Kadang g juga berpikir bisakah matahari menghangatkan pluto (pada jarak yang tetap)? Akan tetapi difilm ini 3 lilin kecil bisa mencairkan gunung es yang besar. dan temen g akhirnya bisa mendapatkan orang yang dia incar dari dulu. tp kenapa hal ini nggak pernah terjadi padaku kadang aku berpikir dengan sangat keras dan hanya ada 1 jawaban Blom waktunya AnakKu

G juga beberapa "minggu" belakangan ini merasa beban telah berkurang satu. beban telah tertanggal dengan melihat dia tersenyum dan kebahagian yang didapat oleh dirinya. walau merasa sangat sedih karena lembaran hitam kembali kedalam meja kehidupanku tapi disisi lain g bahagia karena mungkin dia tidak akan sebahagia sekarang jika dia bersama ku.

Hidup emang sangat tidak dapat di mengerti kadang suka kadang duka. kadang ada hitam kadang ada putih kadang hujan kadang terang kadang indah kadang buruk yah beginilah hidup bagaimana cara engkau akan mewarnai hidupmu ?? hanya kamu yang bisa menjawabnya. Kita diberi kesempatan untuk memilih lho pilihlah jalanmu dengan bijak dan dengan tenang. bye GBU guys

Love me without restrictions.
Trust me without wondering.
Want me without demand.
Accept me how I am.


No comments: