30.10.09

Syukur atas hidupku....

Kadang aku menyesali segala yang telah terjadi...
Kadang aku ingin mengulangi hal yang terlewati....
Kadang merasa sebal terhadap apa yang terjadi pada diri...
Kadang merasa marah atas kejadian yang tak aku inginkan...

Tetapi aku sadar sekarang...
Mataku terbuka....
Aku menyadari sesuatu....
Segala kejadian, segala perbuatan...
Baik hitam, putih, abu-abu,....
Itu tlah membentuk aku....
Membentuk aku yang sekarang ini, detik ini

Aku takkan kecewa terhadap segala yang kulalui
Baik itu peristiwa yang kelam, indah, emosional, sedih, marah, iri...
Aku berterima terhadap teman-temanku
Yang secara tidak langsung membentuk kehidupanku
Yang secara tidak langsung membentuk lingkunganku
Aku juga berterima kasih kepada orang yang aku cintai
Yang semuanya telah menolakku...
Tetapi ada satu pelajaran yang berharga yang aku dapatkan
Pelajaran mencintai seseorang dengan tulus....
Pelajaran mencintai seseorang dengan apa adanya...
Terima Kasih
(^o^) muah.....

No comments: