22.9.12

Cinta tak harus memiliki

gunung yang ku pijak tlah hancur..

dahan tempat aku bergantung tlah patah..


akan kemanakah aku melanjutkan petualangan ini??


keheningan yang kujalani sendiri masih bersama kelam yang sempurna..


masih hakiki tanpa suara binatang malam..


kali ini ku coba untuk mencerna..


adakah hati yang terluka???


rasanya semua berjalan seperti biasa...


tapi,,,hari" ku penuh dengan teka-teki..


penuh dengan misteri,,,


dan sulit bagiku untuk memecahkannya,,,




dunia bagiku tak lagi ramah...


dunia bagi ku telah lama mati...


aku tinggal meneruskan sisa" langkahku...


sisa jalan ku yang tertinggal...


sampai di titik penghabisan...kemudian menatap jejak yang terhapus tanpa bisa berbuat apa"...


kembali aku melihat kelam,,,rindunya aku akan sinar yang datang memelukku..


rindunya aku akan tidur dalam pelukkan alam, dan menceritakan segala resah yang membara di hati..


perlahan namun pasti,,,


anganku mengajak meniti rentang waktu,,,


dan tanpa kusadari,,,aku berdiri dmn aku menemukan tempat teduh,,,


tempat aku melepaskan penat dan letihku...


tempat aku menceritakan,menumpahkan segenap perasaan hati,,,


tapi itu dulu..


duluuu sekali...


dulu dimana kita masih bercanda bersama merajut untaian nada yang begitu mesra...


3 bulan yang lalu,,,aku meninggalkan harapan,,,smoga cintaku tak pernah pergi dari hatimu dan cintamu tak pernah pergi dari hati ku...


jarak jauh membentang,,,serta kesepian yang masih menggigit hari" penantianmu pada ku...


hingga kelak aku kembali...


tak sebuah nama dituang di hati mu slain namaku...


tapi kini... tepatnya tanggal 8 okt 2009.. hari ini dan bukan 3 bulan lalu...


seluruh harapan itu berserakkan seketika,,,


cintamu telah pergi...


kesetianmu telah usai..


dan sebuah nama lain kini tinggal di hati mu..


dan aku terlupakan olehmu...


aku kecewa...


aku hancur,,


aku sakit...


namun betapapun pedihnya hatiku...betapa besarnya kebencian yang menggunung..


semua itu takkan mampu memupus cinta dan sayank ku padamu....


barang kali ini lah saatnya untuk mengakui "CINTA TAK HARUS MEMILIKI"...


aku tak menyesali...


dan takkan pernah menyesali semuanya...


biarlah kamu yang menentukan pilihanmu...


menemukan kebahagiaanmu sendiri,,,


dan biarlah waktu yang akan menggilas semua kekecewaan ku itu,...


sampai ku mengerti makna pertemuan dan perpisahan dalm sebuah cinta...


biarlah sbuah nama datang, tinggal, dan pergi dari hati ku...


kemudian biarkanlah aku sendiri,,,sampai sebuah nama lain datng, tinggal ,dan tak AKAN pergi dari hati yang terluka ini....

No comments: