29.9.12

Lembaran Baru yang sulit

Hidup selalu berjalan detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam terus berlalu sampai akhirnya aku merasa bahwa hidup ini terasa berhenti. Kadang aku ingin membuka lembaran baru kehidupanku ini, Aku ingin membuka lembaran baru untuk kisah cintaku ini. Tapi, terasa begitu susah dan sulit. Saat aku ingin memulai lembaran baru ini, aku mala menutupnya dan membuka kenangan akan masa laluku. Kadang aku menanyakan dalam hatiku "Sebesar itukah cintaku padanya??? Sebesar itukah rasa sayangku untuknya ???".

Tak terasa waktu tlah berlalu dua tahun dan perasaanku padanya bukannya padam tapi makin membesar. Aku ingin memulai lembaran yang baru, tapi kenapa begitu sulit untuk memulainya???
Kadang saat aku ingin memulai lembaran yang baru tetapi malah buku itu yang harusnya ditutup sering kali kubuka dan kulihat kembali. Aku seakan tidak bisa memulai lembaran yang baru, mungkin itu yang benar-benar terjadi padaku. Mungkin aku harus bersabar dan lebih bersabar lagi. Tp aku menjadi takut untuk memulai lembaran yang baru. Menjadi takut untuk mencoba membukanya karena telah banyak lembaran kelam yang telah ku lewati. Aku Takut mungkin itu juga hambatan bagiku. Aku tak mau kehilangan orang yang dekat dengan ku lagi. Aku telah kehilangan sahabatku dan aku tak mau kehilangan lagi. Ternyata ada inilah sisi kelam diriku yaitu tidak bisa melupakan dan tak bisa meninggalkanmu kau bagaikan bayangan dalam kehidupanku.

Kegundahan hati, iri, benci, marah, tidak bisa merelakan semua keburukan itu bercampur dalam hatiku sehingga aku tidak dapat mengambil keputusan dengan baik dan benar. Aku bingung dan pusing akan diriku. Tuhan ampuni aku aku telah menunjukan halaman yang buruk tapi seperti tema di blog ini aku tidak akan membedakan antara hitam atau putih semua akan aku ungkap dengan segala pandang yang ada segala sudut secara objektif

Tuhan bantu aku dalam 2012 ini untuk membuka lembaran baru sekarang sudah berjalan 4 tahun (dua paragraf diatas ditulis 2010) bantu aku menentukan langkah segala telah KAU atur dan aku percaya baik dia  dan "L" atau "G" bukan jodoh diantara kita

No comments: